Subscribe Us

header ads

Saham Mtps

Pemegang saham yang memiliki 5% atau lebih saham meta epsi tbk, yaitu: Indeks harga saham gabungan (ihsg) menguat 16,42 poin atau 0,26 persen ke level 6.389,43 pada akhir perdagangan.

IDX Investor MTPS Q2 2020 Meta Epsi Tbk. Analisis

Saham pt meta epsi tbk.

Saham mtps. Data harian emiten saham bursa efek indonesia, bei, februari 2021, mtps, meta epsi tbk. Fwd asset value select equity fund 5,99%; Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1975.

Dapatkan informasi terperinci mengenai saham meta epsi tbk pt (mtps) termasuk harga, grafik, analisis teknikal, data historis, laporan meta epsi dan lain sebagainya. Kode saham ipo pt diagnos laboratorium utama tbk (dgns). Danareksa mawar komoditas 10 5,99%;

Indeks harga saham gabungan (ihsg) menguat 16,42 poin atau 0,26 persen ke level 6.389,43 pada akhir perdagangan. Meta epsi tbk (mtps) bergerak dibidang rekayasa, pengadaan dan konstruksi (epc). Infrastructure & transportation > non building construction date :

Saham perusahaan terbuka baik langsung maupun tidak langsung. Presiden direktur pt meta epsi tbk, kahar anwar mengatakan, harga penawaran umum perdana (initial public offering/ipo) saham mtps tercatat sebesar rp 320 per unit. Di level itu saham mtps disaksikan 17 kali.

Saat ini nilai kapitalisasi pasar saham mtps mencapai hampir rp 1 triliun. (2) kewajiban sebagaimana dimaksud pada ayat (1) berlaku juga bagi setiap pihak yang memiliki saham baik langsung maupun tidak langsung paling sedikit 5% (lima persen) dari modal disetor dalam perusahaan terbuka. Sebanyak 10 saham di sisi lain masuk daftar top gainers karena mencatat lonjakan harga.

Berdasarkan anggaran dasar perusahaan, ruang lingkup kegiatan mtps adalah bergerak dalam bidang usaha rekayasa, pengadaan dan konstruksi (epc atau engineering. Pt central energi pratama (35,74%), pt anugerah perkasa semesta (34,26%) dan edy suwarno al jap l sing (11,22%). Nilai transaksinya mencapai rp 26,69 juta dari 556 lot saham yang ditransaksikan.

Indonesia stock exchange (idx) website features stock market news, stock information, stock updates, and general overview of the market landscape. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1975. Direktur utama meta epsi kahar anwar menjelaskan perseroan.

(3) kewajiban laporan perubahan kepemilikan atas saham. Pemilik website tidak menjamin seluruh konten, data, gambar, tulisan, informasi, berita, grafik dan analisa yang disajikan dalam website ini akurat dan lengkap, dan kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan maupun keterlambatan memperbarui informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada website ini. Saham pt meta epsi tbk.

Mandiri investa ekuitas dinamis 6,31%; Saat ini, kegiatan usaha utama mtps adalah bergerak dalam bidang usaha jasa konstruksi. (mtps) yang melonjak 34,53 persen menjadi rp187 menjadi top gainers, sekaligus mengalami auto reject atas (ara).

Summary of stock mtps, saham meta epsi tbk., bursa efek indonesia, data saham (mtps) yang melonjak 34,53 persen menjadi rp187 menjadi top gainers, sekaligus mengalami auto reject atas (ara). Saham mtps, hati hati longsor bro.!!!!, laporan keuangan negatif/tidak bagus, ada apa dengan mtps, siapa yang menggerakan!!!,, ada gap, polanya sama,,hati hati longsor dalam

Daftar perusahaan melakukan penawaran saham perdana atau ipo (initial public offering) di bursa efek indonesia (bei) tahun 2019 Manulife saham smc plus 6,86%; Sebelum penawaran umum perdana, saham pt meta epsi dimiliki oleh pt central energi pratama (51,06%) dan pt anugerah perkasa semesta (48,94%).

Emiten perusahaan open high low close perubahan volume; Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham mtps (meta epsi tbk.) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Saham mtps ditransaksikan sebanyak 16 kali dengan volume sebanyak 512 lot dan menghasilkan nilai transaksi rp 24,58 juta.

Meta epsi tbk (mtps) bergerak dibidang rekayasa, pengadaan dan konstruksi (epc). Mtps ~ meta epsi tbk. Dalam debut perdananya, saham mtps ditransaksikan menguat 50% atau 160 poin ke level rp 480/saham.

Danareksa mawar fokus 10 5,84%; Jasa capital saham berkembang 7,32%;

Saham MAGP Multi Agro Gemilang Plantation Tbk Berita

Sebagian besar sektor merah, IHSG ditutup melemah

Harga Saham Anjlok, Dirut MTPS Bilang Fundamental

Saham perdana Meta Epsi meroket 66,7

Tiga Perusahaan dan Satu ETF Resmi Melantai di BEI pada

IDX Investor MTPS Q2 2020 Meta Epsi Tbk. Analisis

IDX Investor MTPS Q1 2020 PT Meta Epsi Tbk Analisis

Hari ini IHSG ditutup menguat

Seremoni Pencatatan Perdana Saham PT Meta Epsi Tbk. (MTPS

IHSG ditutup di angka 5.310

Ini 10 Saham Paling Buntung 28 Mei 2019 Market

Mengenal Arti Suspensi pada Sebuah Saham Ajaib

IDX Investor MTPS Q1 2020 PT Meta Epsi Tbk Analisis

Ini Penampakan 5 Emiten yang Sahamnya Liar, Masuk Radar

IDX Investor MTPS Q4 2019 PT Meta Epsi Tbk Analisis

Saham sempat kena suspensi, begini tanggapan Meta Epsi (MTPS)

Suspensi Dicabut, Saham Meta Epsi Kembali Diperdagangkan

Hari ini IHSG ditutup menguat


Post a Comment

0 Comments