Subscribe Us

header ads

Saham Spto

Secara resmi telah tercatat di pt bursa efek indonesia (bei).perseroan memiliki kode saham spto. Saham spto (pt surya pertiwi) iklan.

Analisa Saham SPTO The Next Big Thing?

Pemegang saham yang memiliki 5% atau lebih saham surya pertiwi tbk, yaitu:

Saham spto. Kinerja pt surya pertiwi tbk masih kurang memuaskan di paruh pertama 2020. Grafik di atas menunjukkan posisi harga yang berada persis di area down trend resist line menjadikan […] Jumlah saham tersebut termasuk yang ditawarkan kepada karyawan melalui program employee stock allocation.

Pt surya toto indonesia tbk mengawali usahanya sebagai cv surya, yang bergerak di bidang penjualan material bangunan, terutama produk saniter. Menurut keterangan perseroan selasa disebutkan, cum dan ex dividen di pasar reguler/negosiasi pada 18 dan 19 november 2019 sedangkan di pasar tunai pada 20 dan 21 november 2019 dengan. Sekarang buka rekening sudah gampang, dan terjangkau.

Semua harga cfd (saham, indeks, berjangka), mata uang kripto. Dulu minimal 25 juta rupiah (tahun 2000an). Ditetapkan dengan harga rp 1.160 per saham, perseroan mendapatkan dana sekitar rp 812 miliar sebelum dikurangi biaya emisi.

Sejak 1968, perusahaan telah menjadi agen eksklusif untuk toto jepang. Pemegang saham diatas 5% pt multifortuna asindo (30%) pt suryaparamitra abadi (30%) publik (40%) dewan komisaris mardjoeki atmadiredja (presiden komisaris). Semua aplikasi bisa di download online, dan minimum setoran dana sangat murah.

1 juta rupiah saja sudah bisa untuk buka rekening. Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham spto (surya pertiwi tbk.) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham toto (surya toto indonesia tbk.) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah.

Spto tebar dividen interim rp20 per saham pasardana.id id spto. Mengutip rti, nilai transaksi saham spto mencapai rp 496,27 miliar. No kode/nama perusahaan nama tanggal pencatatan saham papan pencatatan;

Untuk saham spto pada perdagangan kemarin saham ini sempat menguat kemungkinan saham ini akan mencoba resisten sebaik nya untuk saham ini berhati karna saham ini terlihat kenaikan ny sangat pelan 0. Gedung bursa efek indonesia, tower 1, lantai 6 jl. Surya pertiwi tbk (spto) adalah distributor untuk bahan konstruksi, dengan fokus pada produk saniter dan aksesoris.

Melalui initial public offering (ipo), spto menawarkan 700 juta lembar saham baru atau sekitar 26% dari modal ditempatkan dan disetor. Aksi korporasi analisa fundamental tag: Daftar saham bei berisi kode saham, nama emiten, harga , volume dan value transaksi serta foreign flow buy/sell.informasi lebih detail terdapat pada profile emiten termasuk historikal harga saham, laporan keuangan, grafik perbandingan dan grafik intraday.

Data harian emiten saham bursa efek indonesia, bei, februari 2021, toto, surya toto indonesia tbk. Jumlah saham tersebut termasuk yang ditawarkan kepada karyawan melalui program employee stock allocation. Berita saham spto kontan , 1 week ago surya pertiwi (spto) akan membagikan dividen interim rp 54 miliar, catat jadwaln.

Clsa (kz) 16/12/18 spto initiate buy tp 1250 leader of the pack dominant player with manufacturing capability Hingga penutupan perdagangan tahun ini, saham spto turun 13 persen ke posisi rp 1.000 per saham. High 550 % change 3.8%:

Ruang lingkup kegiatan usaha pt surya pertiwi adalah bergerak di perdagangan barang saniter dan fitting serta melalui anak usaha memproduksi barang saniter dan. Salah satu saham yang mendongkrak nilai transaksi adalah saham pt surya pertiwi tbk (spto). Ini adalah beberapa step sederhananya:

Membeli saham secara online itu sangat mudah. Spto bergerak naik tajam karena secara fundamental saham ini sangat amat positif. Jumlah saham beredar 2.700.000.000 lembar / 2,70 m lembar kapitalisasi rp.

Data harian emiten saham bursa efek indonesia, bei, november 2020, spto, surya pertiwi tbk. Cek kembali ulasan fundamental spto di private channel gs pro anda. Pt surya pertiwi didirikan pada tahun 1977.

Memberikan informasi terbaru seputar investasi, pasar modal, harga saham, ihsg, reksadana, valuta, komoditas, obligasi dan properti terbaik dan terbaru indonesia Pemilik website tidak menjamin seluruh konten, data, gambar, tulisan, informasi, berita, grafik dan analisa yang disajikan dalam website ini akurat dan lengkap, dan kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan maupun keterlambatan memperbarui informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada website ini. Di tahun 1968, perusahaan ini kemudian menjadi agen.

Analisa saham spto | 7 februari 2019 februari 07, 2019 reminder ! Laporan laba rugi spto di sini ditampilkan laporan laba rugi pt surya pertiwi tbk yang menampilkan kinerja keuangan perusahaan dari aktivitas operasional dan non operasional seperti pendapatan, pengeluaran, dan laba/rugi selama 4 periode terakhir (baik triwulanan maupun tahunan). Dapatkan informasi terperinci mengenai saham pt surya pertiwi tbk (spto) termasuk harga, grafik, analisis teknikal, data historis, laporan pt surya pertiwi dan lain sebagainya.

Berdasarkan anggaran dasar perusahaan, ruang lingkup kegiatan spto adalah di bidang perdagangan, industri, dan pembangunan.

Laporan Keuangan PT Surya Pertiwi Tbk. (SPTO

Index Terkonsolidasi di Rentang 6390 6512, Tertahan

Kaleidoskop 57 Perusahaan IPO di 2018, Simak Pergerakan

IDX Investor SPTO Q1 2020 PT Surya Pertiwi Tbk

Sejarah Lengkap Pt Surya Toto Indonesia Seputar Sejarah

Hasil pencarian untuk unvr Halaman 2

Analisa Saham WSBP Tren Naik Perdana Pasca IPO?

Analisa Saham PPRE The Next Break Out Rally?

UPDATE TKIM di Awal Fase Bullish?

Analisa Saham SPTO 7 Februari 2019

Fundamental SPTO Growth Story?

Antisipasi Laporan Keuangan TINS Optimistis?

SEREMONI PENCATATAN PERDANA SAHAM PT SURYA PERTIWI TBK

TETRA X CHANGE Awal Tahun 2019 Masih Terjadi Tarik Ulur

Agar tetap bertahan di tengah pandemi, ini yang dilakukan

Update Fundamental PSAB

Analisa Saham PPRO Akhir Konsolidasi?

Gelar IPO, Surya Pertiwi diharapkan terapkan GCG

Analisa Saham SPTO 29 November 2018


Post a Comment

0 Comments