Subscribe Us

header ads

Saham Gdyr

Saham gdyr (goodyear indonesia tbk) iklan. Kali besar asri, dan 7,92 persen diperuntukkan ke publik.

GDYR (PT. Goodyear Indonesia Tbk) Analisa Fundamental

Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham gdyr (goodyear indonesia tbk.) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah.

Saham gdyr. Saham goodyear indonesia telah dicatatkan di bursa efek indonesia sejak tanggal 10 november 1980 dengan kode saham ‘gdyr’. Saham gdyr 85 persennya masih dikuasai the goodyear tire & rubber co. (google) masih di produsen ban, sekarang kita kenalan dulu sama gdyr.

Profil pt goodyear goodyear indonesia merupakan perusahaan manufaktur, eksportir, importir dan penjualan ban, ban dalam, flap dan produk turunan karet lainnya yang pertama di indonesia. Data bei mencatat, transaksi saham gdyr kecil, hanya rp 144.500, dengan volume perdagangan 100.000 saham, dengan kapitalisasi pasar rp 592 miliar. Dalam sepekan saham gdyr naik 3,21%,.

(sima) yang melemah 24,92% atau 152 poin ke level rp458 per lembar saham. Edusaham.com— berikut ini daftar perusahaan sektor aneka industri yang terdaftar di bei (bursa efek indonesia) tahun 2018. Jadwal pelaksanaan pemecahan saham (stock split) pt buyung poetra sembada tbk (hoki).

Pemilik website tidak menjamin seluruh konten, data, gambar, tulisan, informasi, berita, grafik dan analisa yang disajikan dalam website ini akurat dan lengkap, dan kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan maupun keterlambatan memperbarui informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada website ini. Gedung bursa efek indonesia, tower 1, lantai 6 jl. Saat ini belum ada ide disini.

Data bei mencatat, transaksi saham gdyr kecil, hanya rp 144.500, dengan volume perdagangan 100.000 saham, dengan kapitalisasi pasar rp 592 miliar. Berita saham gdyr pt good year indonesia tbk (gdyr) mencatat rugi bersih us$894,21 ribu hingga periode 31 desember 2017 usai meraih laba us$1,65 juta pada periode sama tahun sebelumnya. Goodyear indonesia tbk adalah perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur, ekspor, impor, penjualan ban, ban dalam, flap dan produk turunan karet lainnya (ban)

Dapatkan informasi terperinci mengenai saham pt kimia farma persero tbk (kaef) terkini termasuk ringkasan harga, grafik, analisis teknikal, berita, data historis, laporan kimia farma persero dan lain sebagainya. Pt goodyear indonesia tbk bergerak di bidang manufaktur, ekspor, impor, penjualan ban, ban dalam, flap dan produk turunan karet lain. Saham goodyear indonesia telah dicatatkan di bursa efek indonesia.

Dalam sepekan saham gdyr naik 3,21%, sebulan juga naik 2,85% dan 3 bulan terakhir tumbuh hanya 3,21%. High 0 % change 0%: Pt goodyear indonesia tbk (gdyr) meraih pinjaman dari pt bank hsbc indonesia dengan plafon maksimum us$20 juta dimana pinjaman itu akan digunakan untuk modal kerja.

Indonesia stock exchange (idx) website features stock market news, stock information, stock updates, and general overview of the market landscape. Sementara itu, indeks harga saham gabungan (ihsg) ditutup menguat 0,16% atau 9,63 poin di level 6.060,45, memperbarui level tertinggi sepanjang masa. Mengalami penurunan paling dalam pada perdagangan hari ini, selasa (3/4/2018).

Sementara itu pada penutupan perdagangan senin 11 januari 2021, harga saham gjtl kembali naik 13,94%. Subsektor otomotif & komponen no kode nama emiten tanggal pencatatan 1 asii astra international tbk 04/04/1990 2 auto astra otoparts tbk 15/06/1998 3 bolt garuda metalindo tbk 07/07/2015 4 bram indo kordsa tbk 05/09/1990 5 gdyr goodyear […] Jumlah saham beredar 410.000.000 lembar / 410,00 jt lembar kapitalisasi rp.

Mengekor gdyr adalah saham pt siwani makmur tbk. Direktur perseroan, vikash mahendra pillay mengatakan dalam keterangan resminya selasa, pihaknya telah menandatangani perjanjian pinjaman berulang dengan hsbc indonesia. Pasti tahu dong ban bermerek goodyear yang juga laris di pasaran indonesia ini.

Goodyear indonesia tbk (gdyr) bergerak di bidang manufaktur ban untuk mobil, pesawat terbang dan komponen terkait lainnya, bersamaan dengan distribusi dan pengekspor ban. Data harian emiten saham bursa efek indonesia, bei, februari 2021, gdyr, goodyear indonesia tbk. Harga saham emiten bersandi gdyr ini memimpin pelemahan setelah merosot 19,33% atau 460 poin ke level rp1.920 per lembar saham.

Mengekor pelemahan saham gdyr adalah saham pt radana bhaskara finance tbk.

Profile Saham MAPB (PT MAP Boga Adiperkasa Tbk) Trader Saham

Profile Saham MLIA (PT Mulia Industrindo Tbk) Trader Saham

Telegram Sensory Portal Informasi Saham

BUSINESS HITS Goodyear Bagi Dividen Rp13,47 Saham

Goodyear Indonesia (GDYR) kembali ditinggal komisaris

Aktivitas Perdagangan Tak Normal, Saham Goodyear Diawasi

Telegram Sensory Portal Informasi Saham

Goodyear perkuat pasar ban dalam negeri di tahun ini

IDX Investor WEGE Analisis Laporan Keuangan 12M 2017

IDX Investor GDYR Q2 2020 Goodyear Indonesia Tbk

IDX Investor JECC Analisis Laporan Keuangan Q4 2017

IDX Investor GDYR Analisis Laporan Keuangan Q4 2016

Daftar Saham Sektor Miscellaneous Industry BISNIS

Goodyear Indonesia (GDYR) angkat dua direktur baru

Saham Syariah Masih Bertengger di Zona Hijau Portal

IDX Investor ADMG Analisis Laporan Keuangan Q4 2017

Profile Saham POLU (PT Golden Flower Tbk) Trader Saham

Diputus Lakukan Kartel, Saham Gajah Tunggal & Goodyear

Daftar saham sub sektor otomotif dan spare part


Post a Comment

0 Comments