Subscribe Us

header ads

Harga Saham Akra

Pada keterbukaan informasi ke bei, 1 februari 2021, perseroan mengumumkan presiden direktur pt akr corporindo tbk haryanto adikoesomo beli saham akra sebanyak 3.200.000 saham. Selama tidak turun ke bawah 3,190, maka saat ini posisi akra kami perkirakan sedang berada di awal wave [iii] dari wave c dari wave (y).

Analisa Saham AKRA 23 Desember 2017

Data harian emiten saham bursa efek indonesia, bei, februari 2021, akra, akr corporindo tbk.

Harga saham akra. Dari akra hingga totl, simak rekomendasi saham hari ini! Buat teman trader yang mau aman dalam bermain saham, maka daftar saham lq45 2019 ini bisa jadi solusinya. Dalam keterbukaan informasi kepada bursa efek indonesia (bei), senin (1/2/2021), haryanto yang menjabat dirut pt akra tbk itu menjelaskan bahwa.

Berdasarkan indikator stochastics slow, saham ini berada pada area overbought dengan kecenderungan bullish. Pt akr corporindo tbk adalah perusahaan swasta yang bergerak di bidang infrastruktur logistik, perdagangan dan distribusi bahan kimia dasar, distribusi bbm, dan pertambangan dan perdagangan batubara. Saham dua emiten kertas milik grup sinar mas menguat hingga dua digit selama sepekan terakhir.

Sedangkan level support di level 6.180. Saham akra (akr corporindo tbk) iklan. Total transaksinya rp 447,67 miliar.

Akr corporindo tbk (akra) bergerak dalam bidang distribusi produk minyak bumi kepada pelanggan industri, distribusi dan perdagangan produk kimia (seperti soda api, natrium sulfat, resin pvc dan soda ash) yang digunakan oleh berbagai industri di indonesia sesuai dengan perjanjian distribusi dengan produsen asing dan lokal, penyewaan gudang, kendaraan transportasi, tank dan layanan logistik. (akra) termasuk harga saham, grafik saham, berita perusahaan, berita investasi, data intraday, historical data dan profil perusahaan. Saham akra menguat ini di tengah presiden direktur pt akr corporindo tbk (akra) haryanto adikoesoemo borong saham akra.

Data harian emiten saham bursa efek indonesia, 15 februari 2021, halaman 1 Pergerakan harga akra masih bertahan di atas garis tengah dari bollinger dan terlihat pola bullish dragonfly doji candle yang mengindikasikan adanya potensi stimulus beli. Dalam laporan pt indopremier sekuritas, target kenaikan ihsg pada level 6.260, kemudian 6.300.

Bisa dikatakan akra sudah masuk puncaknya di tahun 2016 dan 2017. Saham akra sudah diperdagangkan sebanyak 7.019 kali dengan volume 123,54 juta saham. Proyeksi pendapatan akra pada 2019 senilai rp23,9 triliun, naik 2% year on year dan ebitda mencapai rp1,59 triliun, atau naik 32% year on year.

Di samping itu, di halaman ini juga sekaligus disertakan daftar harga saham lq45 hari ini yang terbaru dan terus diupdate. Saham akra dibuka naik 10 poin ke posisi 3.250 per saham. Dia memproyeksikan, target harga saham akra bisa mencapai rp4.800 per saham.

Analisis saham untuk akr corporindo tbk. Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham akra (akr corporindo tbk.) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Pada perdagangan pekan lalu, akra tutup di harga 2820 per lembar saham.

Namun, jp morgan optimistis pendapatan akra akan meningkat dan akan menjadi katalis bagi saham akra. Pt indah kiat pulp and paper tbk (inkp) melonjak hingga 13,40%. Dapatkan informasi terperinci mengenai saham akr corporindo tbk (akra) termasuk harga, grafik, analisis teknikal, data historis, laporan akr corporindo dan lain sebagainya.

Hal ini disertai dengan penurunan volume, yaitu 86% dari hari sebelumnya. Gedung bursa efek indonesia, tower 1, lantai 6 jl. Di bulan oktober tahun […]

High 0 % change 0%: Saham akra memiliki price to earning ratio (per) 6,47x. Mengutip data rti, hingga penutupan sesi pertama, saham akra naik 3,09 persen ke posisi 3.340 per saham.

Saham akra sempat berada di level tertinggi 3.340 dan terendah 3.220 per saham.total frekuensi perdagangan. Bisnisnya dikelompokkan menjadi empat segmen: Sebelum itu, mari kita bicara dulu soal kinerja saham lq45 di masa lalu.

Perdagangan dan distribusi, jasa logistik, pabrikan, serta kawasan industri dan utilitas. Berikut saham pilihan mnc sekuritas untuk diperdagangkan hari ini: Hal tersebut membuat nilai sma 20 & 50 berada tepat di angka yang sama.

Jika hari ini akra tutup di atas close pekan lalu mesikpun hanya satu tick, maka akra akan gc sma 20 & 50. Oleh sebab itu sebagai investor, kita harus menganalisa histori saham akra.

Belajar Saham Saham AKRA 06/01/2015

Simak Rekomendasi Teknikal Saham AKRA hingga CTRA dari

Analisa Saham AKRA 10 Januari 2020

Belajar Saham Saham AKRA 06/01/2015

Rekomendasi Saham IPOT AKRA, EXCL, SMGR

SAHAM AKRA MENUJU KOTAK PELUANG ATAS ? SAHAM PEMENANG

Analisa Saham BBTN, AKRA dan MEDC

Rekomendasi Saham IPOT AKRA, EXCL, SMGR

Rekomendasi Saham IPOT AKRA, MAPI, INDF

Analisa Saham AKRA dan WIKA

Buy AKRA (TP 3.610), ELSA (TP 412), dan MIKA (TP 3.200

AKRA dan KPIG Menadah Peluang Peningkatan Status Proyek

Outlook Saham AKRA Dkk Sinyal Buy Analisa Saham

Rekomendasi Saham IPOT AKRA, EXCL, SMGR

Rekomendasi Saham IPOT AKRA, EXCL, SMGR

Dari AKRA hingga ISAT, Ini Saham Pilihan MNC Sekuritas

Analisa Saham ANTM dan AKRA

Rekomendasi Saham IPOT AKRA, MAPI, INDF

Simak Rekomendasi Teknikal Saham AKRA hingga CTRA dari


Post a Comment

0 Comments